get app
inews
Aa Read Next : Polres Metro Bekasi Kota Adakan Kejuaraan Pencak Silat, Ini Harapannya

Sarasehan Akbar Merpati Putih 2023 : Majukan Silat Indonesia, Tunjukkan Prestasi pada Dunia

Senin, 30 Januari 2023 | 13:42 WIB
header img
Sarasehan akbar Merpati Putih 2023, harapkan prestasi dunia lewat pencak silat. Foto: Humas Seskoal

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong Merpati Putih (MP) di awal tahun 2023, melaksanakan kegiatan Sarasehan Akbar Merpati Putih Nasional Tahun 2023. Acara ini bertempat di Gedung Yos Soedarso, Markas Komando (Mako) Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (28/01/2023). 

Kegiatan ini pun dihadiri lebih dari 300 peserta dan beberapa pejabat dari TNI dan Polri di antaranya Rektor Universitas Pertahanan (Unhan) Laksamana Madya TNI Prof.,Dr., Amarullah Octavian, S.T., M.Sc., DESD, Ketua Umum PPS Betako Merpati Putih Brigjen Polisi Drs. Leo Bona Lubis, Wakil Komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI Ariantyo Condrowibowo dan Kapusjianmar Seskoal  Laksamana Pertama TNI Didong Rio DPK, S.T., M.A.P., M.Tr (Han) dan perserta perwakilan perguruan dari seluruh Nasional.

Turut hadir juga Laksda TNI (Purn) Djayeng Tirta dan  Bapak Pencak Silat Dunia, Mayjen TNI (Purn) Eddie Nalapraya yang memberikan amanat kepada Merpati Putih untuk terus melestarikan pencak silat secara nasional dan mengembangkan prestasi Pencak Silat di kancah internasional.

Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya Pengucapan Janji Anggota dipimpin perwakilan Kolat YAMI , Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Menyanyikan Lagu Merpati Putih.

Sarasehan akbar Merpati Putih ini diberi tagline "Meparti Putih bangkit dan presisi. Kembangkan sayap organisasi menuju prestasi."

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut