get app
inews
Aa Read Next : Besaran Gaji Polwan Berdasaran Pangkat, Tertarik!

Anggota Provost TNI Kodam Sriwijaya Pukul Polwan Jadi Viral 

Selasa, 21 Desember 2021 | 14:10 WIB
header img
Oknum Provost TNI Kodam II/Sriwijaya memukul seorang Polisi Wanita (Polwan) yang bertugas di Command Center RO Ops Polda Sumsel viral di media sosial (medsos). (Foto: Tangkapan Layar)

PALEMBANG,iNews.id - Oknum Provost TNI Kodam II/Sriwijaya memukul seorang Polisi Wanita (Polwan) yang bertugas di Command Center RO Ops Polda Sumsel viral di media sosial (medsos). 

Sebelum menyebar ke sosmed, video berdurasi 2 menit 25 detik tersebut terlebih dulu menyebar luas atau viral melalui pesan singkat aplikasi WhatsApp sejak Senin malam (20/12/2021). 

Kronologi kejadian tersebut dalam video yakni kejadiannya terjadi pada Senin (20/12/2021) sekitar pukul 06.35 WIB. Saat kejadian Briptu Ayu sedang melintas di Depan Makodam II/Sriwijaya. Dalam video tersebut dijelaskan, Briptu Ayu secara mendadak dipukul oleh anggota TNI yang berdinas di depan pintu masuk Makodam II/Sriwijaya. 

Karena pada saat itu Briptu Ayu jarak pengereman roda 2 sedikit, sehingga posisinya berhenti melewati sedikit anggota Provost tersebut. Sehingga anggota TNI melakukan pemukulan ke bagian helm sebelah kanan Briptu Ayu. 

Kemudian Briptu Ayu berhenti dan menanyakan kenapa dia dipukul.  Lalu dijawab oleh salah satu anggota TNI dengan memakai baju kurvei dan memegang sapu. "Sudah mbak jangan marah-marah, ini kompleks TNI bukan daerah pelacuran"

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut