get app
inews
Aa
Read Next : Cukur Vietnam 3-0, Timnas Indonesia Jaga Peluang ke Piala Dunia

Timnas Vietnam dan Thailand Sama-sama Takut Jumpa di Semifinal Piala AFF 2020

Selasa, 21 Desember 2021 | 19:23 WIB
header img
Tim Nasional Vietnam. (Foto:Ist)

Quang Tung juga menjelaskan alasan Thailand takut dengan Vietnam. Hal itu dikarenakan sejauh ini Vietnam bersama Park Hang-seo telah berkembang sangat cepat dan mereka juga menjadi wakil tunggal ASEAN yang lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

“Thailand takut menghadapi Vietnam karena Park telah berkembang terlalu cepat dalam 3 tahun terakhir. Vietnam adalah juara bertahan Piala AFF, dan satu-satunya tim dari Asia Tenggara yang bertahan di babak kualifikasi ketiga Piala Dunia 2022,” jelasnya.

Hal yang serupa juga dirasakan Vietnam saat ini. Menurut Quang Tung,  Vietnam saat ini juga menilai Thailand sebagai lawan terkuat.

Pasalnya Thailand merupakan tim yang memperoleh trofi AFF terbanyak sepanjang sejarah. Belakangan ini juga mereka telah tampil percaya diri di lapangan sejak awal laga Piala AFF 2020 digelar.

“Sementara itu, tim Vietnam takut dengan Thailand, karena ini adalah kolektif yang mengumpulkan banyak bintang terang. Di bawah asuhan pelatih Polking, Thailand menunjukkan wajah gemilang di Piala AFF, terutama kepercayaan diri mereka kembali,” tukasnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut