get app
inews
Aa Read Next : Masih Ingat Kakek Sondani yang Sempat Viral Nikahi Gadis 19 Tahun? Begini Kabar Terbaru Mereka

Begini Kisah Nadya Suleman Sekarang, Wanita yang Sempat Viral Melahirkan 8 Bayi Sekaligus

Kamis, 02 Februari 2023 | 16:33 WIB
header img
Nadya Suleman, Wanita yang Sempat Viral Melahirkan 8 Bayi Sekaligus. Foto: Instagram @nataliesuleman

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Nama Nadya Suleman sempat membuat heboh dunia pada 2009.Sebab, dia berhasil melahirkan delapan bayi sekaligus dengan selamat serta sehat.

Belum lama ini, sang ibu tunggal berusia 47 tahun ini mencuat lagi usai menunggah foto kedelapan anaknya yang telah remaja. Di mana mereka terlihat bahagia, percaya diri hingga siap menghadapi tahun terakhir SMP.

“Hari pertama di kelas 8. Banggalah pada diri sendiri anak-anak karena bersikap baik, hormat, dan membantu sesama teman sebaya, guru, dan staf. Kalian adalah panutan yang luar biasa bagi siswa kelas 6 dan 7. Aku mencintaimu,” tulis Suleman dengan manis pada postingannya, sebagaimana dilansir dari Okezone, Kamis (2/2/2023).

Sebelumnya, ia juga telah memiliki 6 anak lainnya yang sudah lebih dulu beranjak dewasa. Mereka bernama Elijah, Amerah, Joshua, Aiden, dan si kembar Calyssa dan Caleb.

Diketahui, Nadya Suleman sempat viral lantaran melahirkan bayi dengan jumlah tak lazim ini. Tetapi, rupanya dia sengaja ditanamkan 12 embrio ke rahim miliknya oleh dokter kandungannya, Dr.Michael Kamrava.

Dokter itu pun saat ini telah dipecat dari American Society for Reproductive Medicine sebab melanggar aturan. Dari jumlah total embrio tersebut, delapan berhasil tumbuh jadi janin sampai dilahirkan olehnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut