get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Catatan Statistik Singapura di Fase Group A Piala AFF 2020: Paling Sedikit Cetak Gol

Rabu, 22 Desember 2021 | 06:58 WIB
header img
Catatan Statistik Singapura di Fase Group A Piala AFF 2020: Paling Sedikit Cetak Gol. (Foto: Situs resmi Piala AFF)

SINGAPURA, iNews.id  Dalam catatan statistik Tim Nasional (timnas) Singapura selama fase grup A Piala AFF 2020, ternyata Singapura jadi tim paling tidak produktif dalam hal mencetak gol. Diketahui bersama, Singapura akan bertemu Timnas Indonesia di semifinal leg pertama Piala AFF 2020 di Singapore National Stadium pada, Rabu (22/12/2021) malam WIB.

Jelang laga tersebut, penting untuk mengetahui bagaimana catatan statistik Singapura selama fase grup A Piala AFF 2020. Dari ke-4 semifinal Piala AFF 2020, Singapura jadi tim yang tidak produktif dalam hal mencetak gol.

Terekam dalam situs AFF Suzuki Cup, tim asuhan Tatsuma Yoshida itu hanya mampu mencetak 7 gol dari 4 laga fase grup A Piala AFF 2020. Itu artinya Singapura hanya punya rata-rata gol 1,75 per laganya, padahal di grup A mereka bertemu Timor Leste.

Hal tersebut juga menjadi kritikan oleh suporter Singapura akan performa tim asuhan Tatsuma Yoshida. Apalagi rekor kebobolan juga tak terlalu baik dengan sudah ada 3 gol yang bersarang di gawang Singapura.

Jika kita membedah lebih jauh catatan statistik Singapura di fase grup A Piala AFF 2020, akan didapatkan data kalau mereka juga bukan tim punya penguasaan bola baik. Dengan rata-rata penguasaan bola Singapura hanya mencapai 48,25%.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut