get app
inews
Aa
Read Next : Kali Ciliwung Meluap, 13 RT di Jakarta Timur Terendam Banjir

Kantor Ekspedisi di Duren Sawit Diserang Gerombolan Orang Tak Dikenal, Lima Pegawai Terluka

Rabu, 22 Desember 2021 | 14:37 WIB
header img
Gerombolam OTK serang kantor ekspedisi di Jaktim (Foto: Okto Alpino)

JAKARTA. iNews.id - Kantor ekspedisi di Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur diserang gerombolan orang tak dikenal (OTK), Selasa 21 Desember 2021.

Akibat insiden penyerangan tersebut satu pegawai, Yadi dan empat pegawai lainnya mengalami luka-luka. Dia mengungkapkan saat itu sekitar 10 orang pria menyerang kantornya ketika pegawai sedang bekerja mengemas barang.

"Lagi packing, langsung diserang. Sepuluh orang lebih lah. Permasalahan nggak paham. Akar permasalahan nggak tahu. Tiba-tiba diserang," kata Yadi di Jakarta Timur, Selasa (21/12/2021). 

Akibat penganiayaan tersebut Yadi dan sejumlah temannya sesama pegawai ekspedisi mengalami luka memar di bagian muka, sementara itu para pelaku juga merusak kantor tersebut. 

Kejadian tersebut lalu dilaporkan ke jajaran Unit Reskrim Polsek Duren Sawit dan Satreskrim Polrestro Jakarta Timur yang segera datang mengamankan lokasi dan melakukan olah TKP.

Kasi Humas Polrestro Jakarta Timur, Kompol Susida menuturkan berdasar hasil penyelidikan sementara penyerangan dipicu terjadinya cekcok pada satu PT yang berada di samping ekspedisi.

"Didengerlah oleh satpam (ekspedisi) karena selangnya hanya dua ruko. Kemudian PT (lain) tidak diterima ditegur oleh satpam dan mengatakan ini bukan urusan (kantor ekspedisi)," ujarnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut