get app
inews
Aa Read Next : Razia di Lapas Cikarang, Petugas Temukan Senjata Tajam hingga Korek Gas

Seorang Pria Diduga Hendak Menculik Anak Ditangkap Warga Bekasi, Ini Kata Polisi

Kamis, 09 Februari 2023 | 13:38 WIB
header img
Ilustrasi Seorang Pria Diduga Hendak Menculik Anak Ditangkap Warga Bekasi. Foto: MPI

BEKASI, iNewsBekasi.id - Diduga hendak meculik anak, seorang pria ditangkap massa di Kampung Gelonggong, Desa Karang Rahayu, Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi.

Kendati demikian, petugas Polsek Cikarang Utara masih belum bisa memastikan jika pelaku penculikan anak atau bukan.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (9/2/2023) pukul 15.30 WIB. Salah satu warga bernama Puput Febriana mengungkapkan, mulanya terduga pelaku tampak ada di depan halaman rumahnya. lalu pelaku mendekati sang anak Rafiq Azmi Atmanegara (4) yang tengah bermain smartphone.

"Awalnya saya kira tukang tenda hajatan, soalnya pas lagi ada pembongkaran tenda dekat rumah. Saya nanya sama kuli tenda ternyata dia enggak kenal," ujar Puput.


Warga memadati Kantor Desa Karang Rahayu, Karang Bahagia, kabupaten Bekasi, untuk melihat pria yang diduga pelaku penculikan anak. Foto: MPI/Ade Suhardi

Puput mengaku sempat menengok pelaku memegang kaki anaknya. Akan tetapi, dia bergegas menegurnya dan malah pelaku pergi ke arah anak-anak lainnya yang bermain disebelah rumah.

Merasa curiga dengan perilakunya, Puput membangunkan suaminya yang lagi tertidur untuk menegur lagi pria itu. Sehingga suaminya pun segera bertindak serta langsung menyerahkan pria itu ke pengurus RT.

"Setelah itu pelaku langsung dibawa warga ke Kantor Desa Karang Rahayu," katanya.

Kapolsek Cikarang Utara AKBP Mustakim mengatakan. warga mengira pria itu pelaku penculikan anak, terlebih belakangan ini marak isu penculikan anak. "Ini saat ditanya jawabannya ngelantur. Terduga pelaku nanti kita bawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan pemeriksaan kejiwaan," katanya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut