get app
inews
Aa Read Next : Terpilih Jadi Anggota DPRD DKI Jakarta, Farah Savira Komitmen Dorong Pemberdayaan Ekonomi

Viral Pengendara Fortuner Tabrak dan Rusak Mobil di Senopati, Korban Sudah Lapor Polisi

Minggu, 12 Februari 2023 | 20:04 WIB
header img
Pengendara Fortuner Tabrak dan Rusak Mobil di Senopati. Foto: Tangkapan Layar

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Baru-baru ini viral di media sosial Twitter yang menunjukkan video aksi koboi dan arogan pengendara mobil Fortuner hitam yang menabrak mobil Brio di kawasan Ofice 8 Senopati, Jakarta Selatan pada Minggu (12/2/2023) dini hari.

Polisi memastikan korban dengan mobil Brio bernama Ari Widianto sudah melaporkan kejadian itu ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Terkait adanya konflik yang terjadi di Jalan Raya antara mobil warna hitam dengan berwarna kuning. Kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Metro Jaksel," ujar Trunoyudo kepada wartawan, seperti dilansir dari Okezone, Minggu (12/2/2023).

Dia mengatakan penyidik sedang mendalami kronologi keributan tersebut dari pelapor dan pengunggah video itu.

Selain itu, Trunoyudo menuturkan kasus pengendara Fortuner yang menabrak dan merusak mobil Brio tersebut masih dalam tahap penyelidikan.

"Adanya perusakan menggunakan sajam tentu menjadi bagian proses pemeriksaan penyelidik yang kemudian akan didalami dalam proses penyelidikan lebih lanjut," tegasnya.

Dia pun meminta pada pengguna jalan supaya saling menghargai ketika melintas sehingga peristiwa ini tidak terulang kembali.

"Kejadian ini menjadi pembelajaran dan kita akan melakukan proses pemeriksaan melalui penyelidikan lebih lanjut berdasarkan laporan dari sedan warna kuning tersebut," pungkasnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut