get app
inews
Aa Read Next : Front One Budget Hotel Bekasi Rayakan Hut ke-3, Penawaran Istimewa Disiapkan

Driver Ojol Tanpa Identitas Tewas Terlindas Truk di Jalan Ahmad Yani Bekasi

Selasa, 14 Februari 2023 | 15:20 WIB
header img
Ilustrasi terlindas truk. (Foto: Istimewa)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Seorang pria pengemudi ojek online (ojol) tewas usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (13/2/2023). Korban tanpa identitas tewas terlindas truk

Saksi bernama Aril (28) menjelaskan korban berkendara dengan sepeda motornya seorang diri di lajur paling kiri. 

"Korban jalan sendiri tanpa penumpang, jalannya juga pelan di pinggir," ujar Aril.

Dia menceritakan, terdapat sebuah mini bus berwarna merah melaju di depan korban. Tetapi, mobil tersebut terlihat tidak jelas berkendaranya sehingga membuat kagok korban dan sempat menabrak bagian belakang mobil. 

"Jadi korban kagok dengan mobil merah yang didepannya, dia engga tau mobil merah mau belok atau gimana, jadi korban nabrak mobil merah terus jatuh ke kanan terus ke jalurnya truk," terangnya.

Setelah terjatuh, bagian kepala korban masuk ke kolong truk trailer towing yang berada di lajur kanannya. Akibat kecelakaan tersebut, korban tewas mengenaskan dengan luka dibagian kepala akibat terlindas.

Peristiwa tersebut sempat membuat perhatian pengendara lain tertuju ke lokasi kejadian sehingga membuat kemacetan yang cukup panjang. Korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews dengan judul "Hindari Mobil, Driver Ojol Tewas Terlindas Truk di Bekasi".

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut