get app
inews
Aa Read Next : Isra' Mi'raj: Evaluasi Shalat Kita

Kumpulan Contoh Ucapan Isra Miraj 2023 yang Islami Penuh Makna, Cocok Dibagikan di Medsos

Kamis, 16 Februari 2023 | 07:00 WIB
header img
Terdapat banyak contoh ucapan Isra Miraj 2023 yang bisa dibagikan ke teman, keluarga atau kolega muslim yang islami penuh makna. Foto: ilustrasi/Freepik

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Terdapat sejumlah contoh ucapan Isra Miraj 2023 yang islami penuh makna. Di mana ucapan Isra Miraj itu dapat dibagikan sebagai status di media sosial Anda hingga dikirim ke rekan terdekat.

Seperti diketahui, Isra Miraj adalah peristiwa agung yang dialami Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wa sallam, pada malam 27 Rajab di kalender Islam.

Hal ini terjadi dalam satu malam sebelum Nabi Shallallahu alaihi wa sallam sebelum hijrah ke Madinah.

Dalam perjalanan Isra Miraj pun Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam memperoleh perintah sholat 5 waktu.

Untuk memperingati peristiwa agung tersebut, adapun contoh-contoh ucapan Isra Miraj yang islami dan penuh makna sebagai berikut, seperti dilansir dari SINDOnews.

Contoh Ucapan Isra Miraj 2023 yang Islami Penuh Makna

1. Pada momentum Isra Miraj ini, mari kita jadikan peringatan bahwa Muslim sejati perlu menunjukkan rasa cintanya kepada Rasulullah SAW.

2. Selamat memperingati Isra Miraj Rasulullah SAW 1444 Hijriyah untuk semua umat muslim seluruh dunia. Mari perbanyak ibadah dan amal baik di hari bersejarah dalam kalender Islam ini.

3. Semoga kebahagiaan dan keberkahan senantiasa menyertai kita, dan semoga syafaat serta bimbingan Rasulullah SAW juga senantiasa jadi pedoman hidup kita. Selamat Isra Mi'raj 1444 Hijriyah.

4. Selamat Isra Miraj 2023! Hari ini adalah haru saat Nabi Muhammad SAW melakukan perjalanan ajaib dari Mekah menuju Jerusalem, kemudian ke surga. Semoga Allah SAW senantiasa memberkahi kita semua. Amiin.

5. Hari ini merupakan hari Isra dan Mi'raj, yakni hari penting dalam kalender Islam. Sebagai umat muslim, mari perbanyak shalawat dan ibadah kepada Allah SWT. Selamat hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah untuk semua muslim di dunia.

6. Manfaatkan hari penting ini sebaik-baiknya dengan perbanyak doa dan beramal baik. Semoga Allah SWT membuat semuanya berjalan seperti keinginanmu! Selamat Isra Miraj 1444 H.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut