Jadwal Semifinal Piala AFF 2020 Leg II: Timnas Indonesia vs Singapura, Live di iNewsTV dan RCTI

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis
.
Sabtu, 25 Desember 2021 | 05:00 WIB
Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 (Foto: PSSI)

SINGAPURA, iNews.id - Tim Nasional (Timnas) Indonesia saat ini semakin fokus berbenah kekuatan karena hari ini bertemu Timnas Singapura kembali di Leg II Semifinal Piala AFF 2020.

Pertarungan krusial ini bakal digelar di National Stadium, Singapura, Kallang hari ini, Sabtu (25/12/2021) pukul 19.30 WIB dan tentu saja disiarkan secara langsung di iNewsTV dan RCTI.

Berbenah diri menjadi kata yang tepat karena skuad Garuda perlu memperbaiki permainan mereka jika mau menang atas Singapura di leg kedua nanti.

Pasalnya pada leg pertama yang berakhir Kamis (22/12/2021) malam WIB, Timnas Indonesia ditahan 1-1 oleh tim tuan rumah.

Permainan Timnas Indonesia sebenarnya tidak buruk-buruk amat. Terutama di babak pertama lantaran skuad Garuda banyak melakukan penyerangan sehingga banyak peluang yang tercipta.

Gol Timnas Indonesia ke gawang Singapura pun terjadi di babak pertama, tepatnya di menit ke-28 lewat aksi Witan Sulaeman.

Witan berhasil mencetak gol spektakuler usai melakukan umpan satu dua dengan Asnawi Mangkualam.

Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan pasukan Shin Tae-yong. Sayangnya di babak kedua permainan Timnas Indonesia justru menurun drastis.

Singapura mendapatkan momentum untuk membalikkan keadaan karena selalu memegang bola.

Alhasil, Singapura pun mencetak gol penyeimbang lewat aksi Ikhsan Fandi di menit 70. Memanfaatkan kesalahan lini belakang skuad Garuda, Fandi sukses menangi duel dengan kiper Nadeo Argawinata.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini