get app
inews
Aa Read Next : Korsleting Listrik Lapak Barang Bekas di Cikarang, 30 Rumah Hangus Terbakar

1 Orang Tewas Saat Ruko 3 Lantai di Ancol Terbakar

Sabtu, 25 Desember 2021 | 08:28 WIB
header img
Sebuah ruko berlantai tiga di Jalan Tongkol Nomor 6 RT 009/RW 001, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, terbakar. (Foto: Ilustrasi/SINDOnews)

JAKARTA,iNews.id -  1 orang tewas dalam peristiwa kebakaran sebuah rumah toko ( ruko ) berlantai tiga di Jalan Tongkol Nomor 6 RT 009/RW 001, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara. 

Kebakaran tersebut terjadi pada pukul 00.18 WIB dan menewaskan satu orang yang dilaporkan adalah pemilik toko. Awalnya, petugas Suku Dinas (Sudin) Damkar Jakarta Utara menerima informasi dari warga terkait kebakaran ruko di Jalan Tongkol. 

Petugas langsung datang ke lokasi dan menerjunkan sebanyak 12 unit damkar. "Jadi gini kronologinya, seorang warga, melihat ruko sebelahnya, terlihat adanya kepulan asap yang keluar di celah-celah rolling door, dia menduga kebakaran, terus laporan ke kami," kata Petugas Piket Sudin Damkar Jakarta Utara Ari saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Sabtu (25/12/2021). 

Petugas langsung berupaya memadamkan api setibanya di lokasi. Nahas, ditemukan satu korban meninggal dunia di lantai tiga ruko tersebut. Diduga, satu korban tewas tersebut adalah pemilik toko yang terjebak di lantai tiga saat sedang tidur. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut