get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

4 Alasan Timnas Indonesia Bakal Hantam Singapura di Leg II Semifinal Piala AFF 2020

Sabtu, 25 Desember 2021 | 08:34 WIB
header img
Empat Alasan Timnas Indonesia Bakal Hantam Singapura di Leg II Semifinal Piala AFF 2020 (Foto: PSSI)

iNews.id - Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan menghadapi Singapura pada leg II semifinal Piala AFF 2020 pada, Sabtu (25/12/2021) WIB. Usai ditahan imbang 1-1 pada leg I, Timnas Indonesia butuh kemenangan pasti dengan skor berapa pun untuk lolos ke final Piala AFF 2020.

Tak hanya itu, Peluang Timnas Indonesia untuk mengalahkan Singapura pun cukup besar. Berikut lima alasan Timnas Indonesia bakal hajar Singapura di leg II.

1. Timnas Indonesia Paling Runcing di Piala AFF 2020

Hingga semifinal, Timnas Indonesia merupakan tim teruncing di Piala AFF 2020. Tim asuhan Shin Tae-yong sudah mengantongi 14 gol. Terakhir, gawang Singapura yang menjadi sarang gol bagi Timnas Indonesia pada leg I semifinal.

Beberapa pemain Timnas Indonesia pun tampil bersinar di Piala AFF 2020. Pemain penyerang, Irfan Jaya jadi pemain paling subur dengan torehan tiga gol. Setelah Irfan, ada Evan Dimas, Rachmat Irianto, dan Witan Sulaeman yang sama-sama mengoleksi dua gol.

2. Kualitas Individu Pemain Timnas Indonesia Lebih Baik ketimbang Timnas Singapura

Timnas Indonesia memiliki kualitas individu lebih baik ketimbang Singapura. Itu telah terlihat dari pertemuan pertama saat para pemain Timnas Indonesia kerap memenangkan duel satu lawan satu. Kualitas individu Timnas Indonesia bahkan diakui oleh pemain Singapura, Irfan Fandi.

Hal itu diungkapkan Irfan Fandi dalam konferensi pers jelang pertandingan. "Tim kami mungkin tidak memiliki banyak individu yang berbakat secara teknis (seperti Indonesia), kata Fandi dalam konferensi pers virtual, Jumat (24/12/2021).

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut