get app
inews
Aa Read Next : PKS Buka Peluang Usung Kembali Anies di Pilgub Jakarta

Anies Diusung PKS sebagai Capres 2024: Ini Amanat Besar

Kamis, 23 Februari 2023 | 16:49 WIB
header img
Anies Baswedan (foto: MPI)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Anies Baswedan menyatakan siap menerima keputusan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengusungnya sebagai calon presiden 2024. Menurutnya, keputusan PKS mengusungnya merupakan sebuah amanat besar. Ia pun mengaku merasa sangat terhormat atas amanat yang diberikan PKS tersebut. 

"Ini merupakan sebuah amanat besar, ini adalah amanat yang akan kami emban dengan teguh dan siap untuk bekerja keras, siap untuk bekerja erat dengan para partai pengusung yang sudah dan akan bergabung di dalam sebuah ikhtiar untuk memajukan Indonesia, membawa perubahan bagi perbaikan," ujar Anies di kantor DPP PKS, Jakarta, Kamis (23/2/2023).

"Bismillah perjalanan ini Insya Allah menjadi perjalanan yang mendapatkan ridha dari Allah," ujar Anies.

Anies menyadari, dalam proses penentuan bakal capres ini PKS melewati jalan perjuangan yang tidak mudah. Banyak rayuan, tekanan dan juga mungkin ada ancaman. Akan tetapi, Anies melihat PKS tetap berpegang teguh kepada prinsip bahwa ini adalah perjuangan untuk kemajuan bangsa.

"Karena itu kami sampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada PKS yang teguh menempuh jalan perjuangan ini. Insya Allah akan bersama kita semua akan berjuang bersama menuju jalan keadilan, dan Insya Allah Allah akan selalu mengiringi perjalanan kita," ujarnya.

Editor : Lely Anggoro Putri

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut