get app
inews
Aa Read Next : Diawali Saling Lirik Ketua OSIS Madrasah Adu Jotos dengan Pelajar Lain di Kebun Karet 

Adu Jotos 2 Cewek Cantik di Depan GOR, Jadi Tontonan Seru Gratis Warga 

Minggu, 26 Desember 2021 | 12:51 WIB
header img
Adu jotos 2 cewek cantik terjadi  di depan Gedung Olahraga (GOR) La Ode Pandu, Kota Raha, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara viral di media sosial.(Foto: Tangkapan Layar)

MUNA,iNews.id - Adu jotos 2 cewek cantik terjadi  di depan Gedung Olahraga (GOR) La Ode Pandu, Kota Raha, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara viral di media sosial.

Adu jotos mirip tinju gaya bebas itu terekam dalam video berdurasi kurang lebih 30 detik tersebut, terlihat kedua wanita saling adu jotos, baku hantam, saling banting dan tarik menarik rambut. 

Perkelahian di sudut jalan depan GOR itu ditonton oleh sejumlah teman mereka, baik laki-laki maupun wanita. Mirisnya warga yang berada di sekitar tak ada yang menghentikan perkelahian tersebut dan malah menjadikan tontonan ala tinju bebas. 

Hingga saat ini belum diketahui jelas apa penyebab terjadinya perkelahian dua wanita tersebut. Sementara itu Kapolsek Katobu, Iptu La Ode Arwan mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait pelaku dalam video perkelahian tersebut. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut