get app
inews
Aa Read Next : Adu Jotos 2 Cewek Cantik di Depan GOR, Jadi Tontonan Seru Gratis Warga 

Diawali Saling Lirik Ketua OSIS Madrasah Adu Jotos dengan Pelajar Lain di Kebun Karet 

Senin, 20 Desember 2021 | 17:27 WIB
header img
Duel adu jotos dilakukan Ketua OSIS Madrasah dengan seorang pelajar lainnya di kebun karet jadi viral di media sosial. (Foto: Tangkapan Layar)

ASAHAN,iNews - Duel adu jotos dilakukan Ketua OSIS Madrasah dengan seorang pelajar lainnya di kebun karet jadi viral di media sosial. 
Dalam video yang dilihat Senin (20/12/2021), kedua siswa itu berkelahi di tengah sebuah kebun karet. 

Keduanya saling melepaskan pukulan dan tendangan. Berdasarkan informasi yang diperoleh, kedua pelajar itu merupakan siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Asahan. 

Perkelahian itu diketahui berlangsung di Jalan Pabrik Benang, Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut). 
Kepala MAN Asahan, Ramli mengatakan kedua pelajar yang terlibat perkelahian itu adalah A dan F. "Benar. Kejadiannya di luar sekolah, mereka masih menggunakan atribut sekolah. Saat ini kedua siswa tersebut sudah dikeluarkan dari sekolah, dan dikembalikan ke orang tuanya masing-masing," katanya, Senin (20/12/2021). 

Perkelahian itu, katanya, disebabkan karena persoalan sepele. Keduanya saling melirik dan kemudian terlibat saling memaki. Namun, yang paling disayangkan oleh pihak sekolah adalah, A merupakan Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) di MAN Asahan. Yang mana seharusnya A memberikan contoh yang baik kepada teman-temannya. 

"Kami sayangkan ketua osis yang seharusnya menjadi contoh dan dapat mengayomi rekan-rekannya, malah dia yang mencoreng sekolah," ungkap Ramli. Selain A dan F, teman-temannya yang berjumlah delapan orang juga ikut dikeluarkan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut