get app
inews
Aa Read Next : 7 Begal Sadis Beraksi di Setu Bekasi, Yusuf Kehilangan Motor Nmax

Polisi Bongkar Coran Rumah Kontrakan Diduga Berisi Jasad Korban Pembunuhan di Bekasi

Selasa, 28 Februari 2023 | 11:27 WIB
header img
Polres Metro Bekasi Kota membongkar coran yang berada di rumah kontrakan yang berada di Jalan Nusantara 3, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara. Foto: Jonathan/MPI

BEKASI, iNewsBekasi.id - Polres Metro Bekasi Kota membongkar coran yang berada di rumah kontrakan yang berada di Jalan Nusantara 3, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Rumah kontrakan itu diduga berisi jasad dua wanita korban yang sebelumnya dikabarkan hilang.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, proses pembongkaran rumah kontrakan dilakukan tepat pukul 10.56 WIB. Selain jajaran Polres Metro Bekasi Kota, Puslabfor Polri pun juga terlibat.

Terlihat sejumlah polisi juga menyiapkan alat bongkar berupa linggis yang dipinjam dari warga setempat. Polisi juga terlihat membawa kantong jenazah ketika memasuki rumah kontrakan tersebut.

“Kita melanjutkan olah TKP dari semalam, ini diduga ada dua jenazah yang dicor di dalam rumah,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki, Selasa (28/2/2023).

Hengki menyebut coran yang berada di rumah tersebut masih baru dan basah. Proses pembongkaran ini pun menurut Hengki akan rampung dalam satu jam.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut