get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran di Mampang Jaksel, 7 Orang Tewas dan 5 Korban Luka-luka

7 Restoran Bebek Terlezat di Jakarta Selatan, Pasti Bikin Ketagihan! 

Sabtu, 04 Maret 2023 | 04:17 WIB
header img
7 Restoran Bebek Terlezat di Jakarta Selatan, Pasti Bikin Ketagihan!. (Foto: Toko Mesin)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Menikmati hidangan bebek saat siang atau malam sangat cocok, terutama di musim hujan seperti yang sedang melanda Jakarta dan sekitarnya. Terlebih lagi jika disajikan dengan nasi panas dan beragam sambal khas. Di Jakarta Selatan, ada beberapa restoran yang menawarkan hidangan bebek lezat.

Tak ada keraguan tentang kelezatan restoran bebek di Jakarta Selatan. Banyak yang datang dari luar Jaksel untuk menikmatinya, terutama saat bulan Ramadhan sebagai tempat buka bersama. 

Berikut adalah 7 restoran bebek terlezat di Jakarta Selatan yang disusun oleh iNewsBekasi.id dari beberapa sumber.

7 Restoran Bebek Terlezat di Jakarta Selatan, Pasti Bikin Ketagihan!:

1. Bebek Kaleyo

Kawasan Tebet di Jakarta Selatan dikenal sebagai surganya kuliner. Salah satu tempat makan yang paling disukai di daerah ini adalah Bebek Kaleyo. Restoran bebek ini terletak di Lapangan Ros Selatan, Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan.

Selain sambal ijo yang lezat, daging bebeknya digoreng hingga renyah, dan harganya juga terjangkau, di bawah Rp50 ribu per porsi.

2. Bebek Malio

Masih di kawasan Tebet, kali ini Anda bisa mencoba rekomendasi bebek lezat yaitu Bebek Malio. Lokasinya ada di Jalan Tebet Timur Dalam Raya, Tebet, Jakarta Selatan atau lokasinya tidak jauh dari Pasar PSPT.

Daging bebek di sini teksturnya empuk, lembut, ditambah jika disantap dengan nasi hangat tentunya akan jauh lebih nikmat. Salah satu menu yang cukup populer di sini adalah bebek remuk, daging bebek yang sudah matang disuwir-suwir dan dicampurkan dengan sambal.

Soal harga, Bebek Malio ini cukup terjangkau lho. Rata-rata hanya di bawah Rp50 ribu saja perporsinya dan Anda sudah bisa kenyang menyantap bebek goreng di restoran ini.

3. Bebek Dower

Bagi para penggemar bebek dan sambal super pedas, Bebek Dower patut dicoba. Di sini tersedia berbagai hidangan bebek yang lezat, termasuk yang digoreng dan dibakar. Selain itu, tersedia juga soto dan sop bebek yang tidak kalah nikmatnya.

Bebek Dower memiliki beberapa cabang di Jakarta Selatan, salah satunya berada di Plaza Kalibata lantai LG, Jalan Kalibata Selatan, Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan. Bebek yang disajikan di sini cukup besar dan disertai dengan berbagai jenis sambal yang enak. 

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut