get app
inews
Aa Read Next : Korsleting Listrik Lapak Barang Bekas di Cikarang, 30 Rumah Hangus Terbakar

Dampak Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Lihatlah Perbedaan Warung Kelontong Sebelum dan Sesudah

Sabtu, 04 Maret 2023 | 10:53 WIB
header img
Dampak Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Lihatlah Perbedaan Warung Kelontong Sebelum dan Sesudah. (Foto: Fatiha Eros Perdana/Net Bekasi)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Kebakaran terjadi di Depo Pertamina Plumpang yang menyebabkan sebuah warung kelontong di Jalan Koramil, Tanah Merah, Koja, Jakarta Utara, hangus dilalap api. 

Bangunan di sebelah Jalan Mandiri VII RT 012/RW 09 sekarang sudah hancur dan terbakar habis. Warna cat pada bangunan tersebut pun sudah terkelupas. Keadaan warung tersebut sangat berbeda saat dibandingkan dengan sebelum kebakaran yang terjadi pada Sabtu pagi.

Petugas gabungan dari Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Utara menggunakan mobil jenazah untuk mengevakuasi korban kebakaran di warung kelontong yang terbakar di kawasan Tanah Merah, Koja, Jakarta Utara. 

Menurut laporan Antara, jika dilihat melalui Google Maps sebelum kejadian ledakan, bangunan warung kelontong tersebut penuh dengan barang dagangan. Namun, pada 4 Maret 2023, bangunan tersebut terbakar dan kondisinya sangat memprihatinkan.

Ketika ditemukan pada Sabtu pagi sekitar pukul 06.45 WIB oleh petugas PMI, satu jenazah ditemukan di salah satu ruangan warung di bawah reruntuhan bangunan warung. 

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut