get app
inews
Aa Read Next : Wow! Leslar Diam-diam Donasi Rp500 Juta untuk Korban Gempa Cianjur, Netizen Justru Bilang Begini

Lesti Kejora Melahirkan Prematur, Rizky Billar: Istri Saya dari Awal Pengen Melahirkan Normal

Selasa, 28 Desember 2021 | 10:47 WIB
header img
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: Instagram/ @rizkybillar)

Bukan hanya itu, pria 26 tahun ini juga menyebut dirinya dan istri sudah memiliki jadwal untuk menggelar acara baby shower di salah satu stasiun televisi. Namun, lantaran kondisi darurat, acara tersebut terpaksa dibatalkan, mengingat Lesti Kejora dan bayinya membutuhkan penanganan cepat. 

"Kami seharusnya ada acara program spesial di tv baby shower di bulan 1 awal, yang terpaksa harus dibatalkan demi proses persalinan kelahiran bayi kami yang harus segera dilakukan dan tidak bisa ditunda-tunda," jelasnya.

Lewat unggahannya, Billar memohon pada netizen untuk tak perlu mengotori hati dan jari dengan anggapan yang tidak-tidak terkait keluarganya. Ia bahkan meminta netizen yang tak suka kepadanya dan sang istri, untuk mengabaikan saja segala unggahan serta pemberitaan tentang mereka. 

"Sudah ya saya rasa penjelasan ini sudah cukup. Tidak usah mengotori hati kalian dengan jari kalian dengan bahasa-bahasa dan kalimat yang tidak enak. Kalau tidak suka abaikan saja, toh kami juga tidak pernah merugikan kalian," tandasnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut