get app
inews
Aa Read Next : Pelti Kabupaten Bekasi Resmi Dilantik, Langsung Tancap Gas Bidik Juara Porprov Jabar

Iga Swiatek Hajar Claire Liu di Indian Wells 2023: Performa Menggila!

Senin, 13 Maret 2023 | 02:42 WIB
header img
Iga Swiatek Hajar Claire Liu di Indian Wells 2023: Performa Menggila!. (Foto: Reuters)

BEKASI, iNewsBekasi - Petenis nomor satu dunia, Iga Swiatek memperlihatkan performa mengesankan di Indian Wells Masters 2023. Dalam babak pertama, ia mengalahkan petenis Amerika Serikat Claire Liu dengan skor telak 6-0 dan 6-1.

Swiatek memperlihatkan performa impresifnya di Indian Wells Masters 2023 dengan bermain cepat dan efektif. Pada babak pertama, petenis nomor satu dunia tersebut sukses mengalahkan Claire Liu dari Amerika Serikat dengan skor 6-0 dan 6-1, serta memenangkan 25 dari 32 poin di set pertama. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadium Court pada hari Minggu.

Pada set kedua, Liu berhasil menyelamatkan satu match point sebelum memegang servis di gim terakhir. Namun, setelah 65 menit pertandingan, Swiatek berhasil menutup pertandingan di gim berikutnya.

Swiatek menganggap Claire Liu tampil luar biasa dalam pertandingan tersebut. Swiatek tak menyangka bahwa Liu dapat bermain dengan sangat agresif.

"Yang pasti Claire menggunakan momen itu ketika saya tidak bermain seagresif yang seharusnya, tapi saya cukup senang bisa menutupnya dengan cukup cepat," kata Iga Swiatek pada AFP dikutip ANTARA.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut