get app
inews
Aa Read Next : Cara Mengembalikan Akun Tiktok yang Diblokir dengan Mudah

Apa Itu Green TikTok? Ini Bedanya dengan TikTok Biasa

Senin, 13 Maret 2023 | 12:09 WIB
header img
Apa Itu Green TikTok? Ini Bedanya dengan TikTok Biasa. (Foto: iNewsBekasi.id/Aditya Nur Kahfi)

iNewsBekasi.id - Banyak pengguna internet yang mencari Green TikTok APK akhir-akhir ini. Mereka penasaran apakah versi lain dari aplikasi TikTok ini benar-benar menghadirkan konten dewasa yang vulgar. 

TikTok sendiri adalah salah satu aplikasi media sosial terpopuler di dunia, dengan lebih dari 1,53 miliar pengguna.

Namun, ada berbagai varian APK TikTok yang bertebaran di internet, termasuk Green TikTok. Versi hijau ini diklaim menyediakan konten dewasa yang beragam dan bisa digunakan tanpa VPN. Namun, apakah klaim tersebut benar? Untuk membuktikannya, simak penjelasan dibawah.

Apa Itu Green TikTok?

Aplikasi Green TikTok APK 18 diklaim sebagai aplikasi TikTok versi dewasa. Selain itu, dalam aplikasi ini pengguna dapat menemukan video-video bar-bar bokeh full museum dengan mudah tanpa menggunakan VPN. Namun, setelah dilakukan penelusuran, klaim ini ternyata tidak benar.

Green TikTok hanyalah TikTok orisinal yang biasa ditemukan di Google Play Store atau platform APK pihak ketiga. Setelah Tim iNewsBekasi melakukan instalasi, antarmuka Green TikTok tidak menunjukkan perbedaan dengan TikTok biasa. Tidak ada perubahan warna latar atau tampilan video-video vulgar apapun.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut