get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Operasional LRT Jabodebek Selama Libur Lebaran 2024 Beserta Tarif, Cek di Sini

Tiket KAI Tambahan Lebaran Sudah Bisa Dipesan Mulai Hari Ini, Berikut Daftarnya

Senin, 13 Maret 2023 | 15:29 WIB
header img
Tiket KAI Tambahan Lebaran Sudah Bisa Dipesan Mulai Hari Ini. Foto: Okezone

JAKARTA, iNewsBekasi.id - PT Kereta Api Indonesia (Persero) sudah menyiapkan tiket kereta api tambahan untuk masa Angkutan Lebaran yang dijual mulai hari ini, Senin (13/3/2023) pukul 00.00.

Pemesanan tiket bisa Anda lakukan lewat aplikasi KAI Access, website kai.id, contact center 121 dan berbagai mitra penjualan resmi yang bekerja sama dengan KAI. Adapun loket di stasiun cuma melayani penjualan tiket go show mulai 3 jam sebelum jadwal keberangkatan kereta api.

VP Public Relations KAI Joni Martinus menuturkan, total KAI menambah 487.180 tempat duduk KA Jarak Jauh atau rata-rata 22.144 tempat duduk per hari. KA-KA tambahan itu tersedia untuk perjalanan relasi favorit seperti Jakarta - Surabaya pp, Jakarta - Solo pp, Bandung - Semarang pp, Yogyakarta - Surabaya pp, dan lainnya.

“KAI menambah beberapa perjalanan di berbagai rute dan kelas untuk mengakomodir tingginya minat masyarakat guna mudik menggunakan kereta api pada momen Lebaran 2023," katanya dalam keterangan tertulis, seperti dilansir dari IDX Channel, Senin (13/3/20023)

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut