get app
inews
Aa Read Next : 5 Trik Membaca Whatsapp Tanpa Ketahuan Online

RIP Legend! Kabar Duka Bagi Penggemar Anime dan Manga, Pendiri Samehadaku Meninggal Dunia

Selasa, 14 Maret 2023 | 07:24 WIB
header img
RIP Legend! Kabar Duka Bagi Penggemar Anime dan Manga, Pendiri Samehadaku Meninggal Dunia. (Foto: Facebook/Samehadaku)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Kabar duka datang dari salah satu situs populer anime di Indonesia, yakni Samehadaku.

Kabar duka ini pasti mengejutkan para penggemar anime dan manga di Indonesia, mengingat pendiri dan situs Samehadaku telah berjasa dalam memperkenalkan anime dan manga di Indonesia, meskipun dengan cara yang tidak sah.

Sekedar informasi, bagi teman-teman yang belum familiar dengan Samehadaku, berikut iNewsBekasi.id rangkum dari berbagai sumber.

Samehadaku merupakan situs web yang menyajikan informasi seputar anime dan manga, meliputi berita terbaru, ulasan, serta menyediakan layanan streaming dan unduhan video anime dan manga. Situs ini menjadi sumber rujukan bagi para penggemar anime dan manga di Indonesia.

Samehadaku didirikan pada tahun 2011 oleh sekelompok penggemar anime dan manga di Indonesia. Sejak itu, situs ini telah menjadi tempat terpercaya bagi para penggemar untuk mendapatkan informasi terbaru tentang anime dan manga serta layanan streaming dan unduhan video.

Samehadaku terkenal karena menyediakan subtitle bahasa Indonesia untuk anime, sehingga menjadi situs favorit para penggemar anime di Indonesia. Namun, situs ini tidak selalu legal dan dapat melanggar hak cipta, sehingga penggunaannya harus dilakukan dengan bijak.

Pendiri situs Samehadaku meninggal dunia setelah sakit yang dideritanya. Muncul pertanyaan apakah situs ini akan tetap beroperasi atau ditutup permanen. Informasi lebih lanjut akan diumumkan melalui halaman fanpage resminya.

Situs ini sering dihadapkan pada pemblokiran oleh pihak berwenang karena pelanggaran hak cipta dalam menyajikan konten.

Komentar dari para pencinta anime atau wibu membanjiri postingan tersebut.

"Zaman warnet dulu cuy gw binggung download naruto dmna... Cuma di samehadaku & naruchigo yg update.. 1 lg minatosuki se angkatan nya juga," tulis akun Dicky***

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut