Logo Network
Network

Ammar Zoni Direhabilitasi, Syifa Hadju Jadi Korban Penipuan Tiket Konser BLACKPINK

Claudia Noventa
.
Selasa, 14 Maret 2023 | 08:05 WIB
Ammar Zoni Direhabilitasi, Syifa Hadju Jadi Korban Penipuan Tiket Konser BLACKPINK
Ammar Zoni. Foto: instagram

BEKASI, iNewsBekasi.id - Hot Gosip pagi ini, Selasa (14/3/2023), diawali dengan berita Ammar Zoni yang telah resmi direhabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Berita tersebut diumumkan oleh tim kuasa hukum Ammar Zoni, Fikri, namun saat ini masih belum diketahui berapa lama sang aktor akan menjalani rehabilitasi. Ammar tidak sendirian dalam menjalani rehabilitasi, ia berada bersama dua tersangka lainnya yaitu RH dan M.

Dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (13/3/2023), Fikri selaku kuasa hukum Ammar Zoni mengungkapkan bahwa menurut keterangan penyidik, Ammar dan penyidik telah berangkat ke Lido untuk menjalani proses rehabilitasi. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolres, Kasat, dan penyidik yang telah mengabulkan permohonan keluarga dan tim hukum.

Fikri, tim kuasa hukum Ammar Zoni, mengabarkan respons keluarga sang aktor setelah mengetahui Ammar akhirnya direhabilitasi.

"Otomatis dari keluarga sih seneng ya karena sudah diterima (asesmennya), karena kan sekali lagi mas Ammar ini kan cuma sebagai pengguna ya jadi rasanya sudah sepantasnya lah untuk melakukan rehab jadi keluarga sih seneng banget," lanjut Fikri.

Dalam hot gosip pagi hari ini, pesinetron Ammar Zoni kembali terjerat kasus penyalahgunaan narkotika dan ditangkap pada Rabu (8/3/2023). Ia resmi menjadi tersangka dan kemudian dihadirkan dalam jumpa pers di Lobby Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023). Kabar ini pun menjadi viral di media sosial.

Selain itu, Syifa Hadju juga menjadi sorotan setelah ia tertipu membeli tiket VIP konser BLACKPINK yang diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (12/3/2023). Hal ini membuat banyak penggemar dan penonton konser memberikan dukungan kepada Syifa.

Berita terbaru dari dunia selebriti Indonesia, Syifa Hadju, kekasih Rizky Nazar, mengalami insiden yang kurang menyenangkan saat menonton konser BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu (12/3/23). Syifa mengaku tertipu oleh penjual tiket konser yang ia beli. Sebelumnya, ia telah menjual tiket kategori platinum miliknya karena telah mendapatkan tiket VIP untuk hari kedua konser.

"WTS (Want To Sell) BLACKPINK BORN PINK Jakarta Day 2 Platinum, dua tiket harga normal. Alasan jual aku dapat VIP," tulis Syifa di IG Story-nya, dikutip akun Twitter, @askrlfess.

Syifa Hadju harus merasakan kekecewaan karena terkena penipuan saat membeli tiket konser BLACKPINK. Menurut pengakuannya, ia tertipu oleh penjual yang menawarkan tiket kategori VIP. Setelah mencoba menggunakan tiket tersebut, Syifa menyadari bahwa tiket yang ia beli adalah tiket palsu.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini