get app
inews
Aa
Read Next : Shin Tae-yong: Timnas Indonesia U-23 Vs Korsel Harusnya di Final

Ini Kata Orang yang Sudah Nonton Shazam! Fury of the Gods, Disebut Lebih Baik dari Film Pertama

Kamis, 16 Maret 2023 | 13:20 WIB
header img
Sejumlah orang yang telah nonton Shazam! Fury of the Gods mengatakan film ini kocak, emosional, dan lebih baik dari film pertamanya. Sekuel ini menjanjikan. Foto: Gamespot

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Shazam! Fury of the Gods sudah tayang di bioskop Indonesia pada Rabu (15/3/2023). Berbeda dari film superhero yang lain, film pertama besutan DC ini mengangkat cerita dengan tema yang ramah keluarga serta jauh dari kegelapan.

DIlansir dari GENSINDO, beberapa orang yang telah menonton film ini pun mengatakan bahwa Shazam! Fury of the Gods memberikan harapan baru terhadap DC. Sebab, film DC di DCEU sejauh ini diketahui kerap mengecewakan. Namun, berbeda dengan sekuel ini.

Shazam! Fury of the Gods berlatar dua tahun usai Shazam!. Kelompok tersebut sekarang sudah populer sebagai superhero, walau dengan reputasi kurang baik di mata masyarakat. Di sisi lain, Billy Batson berusaha mengatur kekuatan barunya tersebut sebagai alter ego dewasanya.

Menurut sebagian besar orang sudah menyaksikan film ini, Shazam! Fury of the Gods sebenarnya sudah terlambat lantaran dirilis di ujung DCEU. Kendati demikian, para penonton dan penggemar komik sepertinya menyukai film ini. Banyak yang berpendapat bahwa film ini merupakan yang dibutuhkan DC selama ini.

“Saya nonton Shazam! Fury of the Gods! Ini benar-benar sekuel yang bagus. Tema keluarga yang baru ditemukan memberikan pukulan emosional yang bagus. Sandberg menaburkan sejumlah elemen horor sementara mempertahankan kesenangan dan daya tarik kekanak-kanakan Shazamily. Tidak ada yang baru tapi sangat menghibur! Benar-benar menikmatinya!” tulis Brandon Davis dari ComicBook.com.

Banyak pujian ditujukan pada film ini. Pujian terutama diperuntukkan kepada Sandberg yang dinilai sudah sukses menemukan cara untuk mengatasi film dengan banyak pemeran. Meski ada yang paling menonjol, tapi, masing-masing pemeran miliki porsi tampil yang lumayan di film ini.

“#ShazamFuryOfTheGods adalah yang saya inginkan di film itu. Film ini melakukan pekerjaan yang bagus dalam menyeimbangkan pemeran yang besar dan film superhero asyik dengan banyak emosi. Saya suka menonton karakter-karakter ini dan aktor yang membawanya ke #DCU dan saya rasa itu bisa pas ke sana. Pergi dan tontonlah sendiri!” tulis Joseph Deckelmeier dari Screen Rant.

Sebagian orang yang sudah menonton film ini mengatakan mengenai banyaknya kejutan di sana. Di sejumlah cuplikan film yang sudah dirilis, memang terdapat cameo yang cukup mengejutkan. Tapi di luar itu, emosinya yang lebih dalam dari yang pertama membuat Shazam! Fury of the Gods jadi lebih besar.

“DC kembali! #ShazamFuryOfTheGods jauh lebih besar dan lebih eksplosif ketimbang Shazam! Benar-benar suka humornya dan caranya berpusat pada keluarga terpilih. Selain itu, tidak ada cerita asal usul berarti action mulai dari awal dan tidak berhenti. Monster-monster menakutkan, kejutan asyik, banyak emosi. Saya merekomendasikan,” kata Erik Davis dari Fandango.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut