Logo Network
Network

Ini Kata Orang yang Sudah Nonton Shazam! Fury of the Gods, Disebut Lebih Baik dari Film Pertama

Alviana Masrifah/Eka DIan Syahputra
.
Kamis, 16 Maret 2023 | 13:20 WIB
Ini Kata Orang yang Sudah Nonton Shazam! Fury of the Gods, Disebut Lebih Baik dari Film Pertama
Sejumlah orang yang telah nonton Shazam! Fury of the Gods mengatakan film ini kocak, emosional, dan lebih baik dari film pertamanya. Sekuel ini menjanjikan. Foto: Gamespot

Sedangkan, ada yang menyebut, walau film ini sangat asyik, film ini bukanlah pengubah permainan. Tetapi, itu tidak mengurangi kesenangan saat menonton Shazam! Fury of the Gods. Banyak orang yang merekomendasikan orang untuk menonton film ini.

"Shazam! Fury of the Gods super asyik dan sekuel yang layak. Bukan sebuah film komik pengubah permainan, tapi tu menang dengan karakter dan energinya. Punya kejutan yang nyata dan sensibilitas yang pas—plus sejumlah aksi monster kreatif dan seru,” kata Eric Eisenberg dari CinemaBlend.

Sejumlah orang tak lupa menyematkan pujian kepada tiga tambahan baru di film ini, yaitu Helen Mirren, Lucy Liu dan Rachel Zegler. Ketiganya didapuk menjadi penjahat di film ini. Mereka tampil tanpa mengecewakan penonton.

“#ShazamFuryOfTheGods / #ShazamMovie adalah sekuel berkekuatan super yang membungkus sebuah pukulan. Campuran kekocakan, emosi dan heroic super solid, super asyik dan super cerdas. Meningkatkan aksi dan ketidaksopanannya ke level yang menyenangkan. Helen Mirren, Lucy Liu dan Rachel Zegler adalah Pemain Paling Berharga. Suka naganya!” tulis Courtney Howard dari Variety.

Shazam dikenal sebagai franchise DC dengan nada yang lebih ringan. Film ini tidak benar-benar merangkul nada gelap seperti yang menjadi ciri khas film-film DC. Film ini terasa lebih relatable dan bisa dinikmati siapa saja.

“Shazam terus bergantung pada kebodohan dan ketidakdewasaannya di sekuel ini yang mengatakan kepada kita kalau franchise ini akan tetap jadi film yang kocak, ringan, dan slapstick-ish. Sekuel ini datang dengan lebih banyak aksi, penjahat yang menarik, dan antihero rumit. #ShazamFuryOfTheGods #Shazam2,” ujar Jamie Broadnax dari Black Girl Nerds.

Shazam! Fury of the Gods disutradarai David F Sandberg dari skrip yang ditulis Henry Gayden dan Chris Morgan. Film ini dibintangi Zachary Levi, Asher Angel, Jack Dylan Grazer, Rachel Zegler, Adam Brody, Ross Butler, Meagan Good, Djimon Hounsou, dan lain-lain. Sedangkan Helen Mirren dan Lucy Liu muncul menjadi penjahat di film ini.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini