get app
inews
Aa Read Next : PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Barat Sambut Rombongan EV Journey Jakarta-Mandalika

Xiaomi Rilis Akuarium Pintar yang Memungkinkan Pemiliknya Beri Makan Ikan dari Jarak Jauh

Jum'at, 17 Maret 2023 | 07:34 WIB
header img
Xiaomi Rilis Akuarium Pintar Bernama Mijia Smart Fish Tank. Foto: Gizmochina

Sistem ini secara efektif mampu melakukan filtrasi fisik dan budidaya bakteri, dengan cepat membentuk ekosistem di dalam tangki, dan mengurangi frekuensi penggantian air. Akuarium juga memiliki fungsi drainase yang mudah diaktifkan menggunakan pompa hisap samping.

Mijia Smart Fish Tank memiliki desain rasio layar lebar 16:9. Selain kelebihan di atas akuarium pintar ini juga dibekali fitur 91,3% ultra-high light transmittance Jinjing lima baris ultra-clear UHA grade glass yang dapat memulihkan ekologi alami bawah air.

Akuarium ini dilengkapi dengan 24 manik-manik cahaya putih LED beresolusi tinggi dan 16 manik-manik cahaya gamut RGB penuh warna yang memberikan kecerahan rendering warna yang mendekati sinar matahari dan efek ekologis dari perubahan sinar matahari.

Akuarium dilengkapi dengan semua komponen yang diperlukan dan dapat langsung digunakan begitu dikeluarkan dari kotaknya. Terkait harganya dibandrol seharga USD57 atau setara Rp 880 ribuan. SNamun, sayangnya produk baru tersedia untuk pasar China.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut