Logo Network
Network

Menuju Era Baru Hunian Ideal Terintegrasi, Majapahit Suites Usung Konsep Majestic and Harmony Living

Tim iNews Bekasi
.
Minggu, 19 Maret 2023 | 08:46 WIB
Menuju Era Baru Hunian Ideal Terintegrasi, Majapahit Suites Usung Konsep Majestic and Harmony Living
Majapahit Suites incar pasar properti Indonesia yang berfokus pada sektor hunian premium yang menawarkan kelengkapan fasilitas dan ekosistem bagi para penghuninya. Foto: Ist

CIBUBUR, iNews.id - Mengawali tahun 2023, Majapahit Suites incar pasar properti Indonesia yang berfokus pada sektor hunian premium yang menawarkan kelengkapan fasilitas dan ekosistem bagi para penghuninya.

Bersiap memanjakan para pembelinya, Majapahit Suites hadir dengan mengusung Konsep Majestic and Harmony Living sebagai salah satu langkah strategis menuju era baru hunian ideal terintegrasi.

Dalam kegiatan groundbreaking yang digelar pada Senin, 13 Maret 2023, Juanto Salim selaku Presiden Direktur Majapahit Suites mengemukakan, Majapahit Suites dibangun dengan mengedepankan konsep Majestic and Harmony Living yang memadukan kemegahan bangunan dengan infrastruktur dan fasilitas pendukung yang saling terintegrasi, seperti pusat pendidikan, ruang kerja open space, pusat perbelanjaan serta kawasan kuliner.

Majapahit Suites juga mulai memasarkan unit-unit spesial dengan jumlah unit terbatas dan dilengkapi dengan spesifikasi lebih baik. Juanto juga menambahkan bahwa Majapahit Suites merupakan hunian bertingkat visioner yang mengusung konsep One Stop Living untuk menciptakan harmoni dalam menjalankan kegiatan sehari-hari.

“Tentunya, ini bukan sekadar konsep, namun telah menjadi prinsip bagi kami untuk membangun hunian ideal sebagai investasi terbaik yang secara keseluruhan mampu menciptakan keselarasan demi kehidupan yang lebih berkualitas dan gaya hidup yang sempurna,” tambah Juanto.

Majapahit Suites merepresentasikan hunian ideal yang dapat menjadi salah satu pilihan investasi properti terbaik di Kawasan Cibubur.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini