Logo Network
Network

Plt Wali Kota Bekasi Minta Maaf setelah Viral Keliru Ucap Sila Keempat Pancasila

Widya Michella/Eka Dian Syahputra
.
Senin, 20 Maret 2023 | 17:29 WIB
Plt Wali Kota Bekasi Minta Maaf setelah Viral Keliru Ucap Sila Keempat Pancasila
Plt Wali Kota Bekasi Minta Maaf setelah Viral Keliru Ucap Sila Keempat Pancasila. Foto: Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id - Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto meminta maaf atas kekhilafannya yang keliru dalam mengucapkan sila keempat Pancasila. Di mana diketahui baru-baru ini jadi perbincangan netizen usai salah saat membaca sila keempat Pancasila di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (18/3/2023) kemarin.

"Secara resmi saya sudah mengucapkan permohonan maaf, karena manusia tempatnya salah. Saat itu saya dalam kondisi merasa bangga dan haru karena kehadiran ulama besar Habib Luthfi bin Yahya yang kemudian secara psikologis terpengaruh," ungkap Tri kepada wartawan, Senin (20/3/2023).

Selain itu dia menuturkan,  setelah kejadian dirinya berencana bikin kampung Pancasila. Jadi generasi muda akan meng-upgrade kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Kita ingin buat kampung Pancasila. Saya kira itu adalah implementasi daripada kehidupan kita berdasarkan Pancasila," ujarnya, seperti dilansir dari SINDOnews.

Hal ini pun sejalan dengan penghargaan yang didapatkan Kota Bekasi yakni menjadi kota yang harmonis.

Sebelumnya diberitakan, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, Tri keliru saat membaca Pancasila khususnya sila ke-4.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini