get app
inews
Aa
Read Next : Alami Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Cikarang Barat Sebar Nomor Hotline Kepolisian

Polisi Gerebek Gudang Impor Pakaian Bekas di Pasar Senen dan Bekasi, Ribuan Ballpress Diamankan

Selasa, 21 Maret 2023 | 04:10 WIB
header img
Mabes Polri bersama Ditjen Bea dan Cukai gerebek gudang baju impor. (Foto: dok Polri)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Mabes Polri bersama Ditjen Bea dan Cukai melakukan penggerebekan lokasi penyimpanan pakaian impor bekas di Pasar Senen Blok III, Jakarta Pusat (Jakpus) dan di Bekasi, Jawa Barat, Senin (20/3/2023). Dari pengerebakan itu, ribuan karung pakaian impor itu pun berhasil diamankan.

Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri, Brigjen Whisnu Hermawan mengungkapkan, di lokasi tersebut pihaknya melakukan penggeledahan di dua tempat.

"Di Pasar Senen Blok III Jakarta Pusat sekitar kurang lebih 513 Ball Press berhasil diamankan dari 9 ruko tersebut," kata Whisnu dalam keterangan tertulisnya, Senin (20/3/2023).

Dijelaskan Whisnu, untuk di lokasi kedua, gudang di Jalan Kramat Soka No.19, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, pihaknya berhasil mengamankan kurang lebih 600 karung pakaian bekas impor.

"Dengan pemilik gudang atas nama T, dan gudang tersebut disewakan kepada atas nama P," ujarnya.

Kemudian, Whisnu menjelaskan di lokasi ketiga di Jalan Raya Samudera, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pihaknya menemukan dua gudang yang berisikan 6000 pakaian bekas impor.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut