Logo Network
Network

Terkuaknya Kekejaman Mutilasi Wanita di Kaliurang, Simak Kronologinya

Erfan Erlin/Fatiha Eros Perdana
.
Selasa, 21 Maret 2023 | 19:14 WIB
Terkuaknya Kekejaman Mutilasi Wanita di Kaliurang, Simak Kronologinya
Terkuaknya Kekejaman Mutilasi Wanita di Kaliurang, Simak Kronologinya. (Foto: Shutterstock)

YOGYAKARTA, iNewsBekasi.id - Pelaku pembunuhan yang mengerikan dan memutilasi korbannya menjadi puluhan potongan kecil-kecil akhirnya tertangkap. Ayu Indraswari (34) yang merupakan pelaku pembunuhan tersebut berhasil ditangkap di wilayah Temanggung, Jawa Tengah.

Kombes pol Nuredy Irwansyah Putra, Dirreskrimum Polda DIY, mengungkapkan bahwa awal mula pengungkapan kejahatan yang dilakukan oleh pelaku terjadi di sebuah penginapan di kawasan Kaliurang, Dusun Purwodadi, Kelurahan Pakembinangun, Kapanewon Pakem, Sleman pada Senin (21/3/2023) kemarin.

Menurut Nuredy, pelaku tiba di penginapan pada Sabtu, 18 Maret 2023, sekitar pukul 13.00 WIB. Selanjutnya, pelaku melakukan check-in di penginapan tersebut dengan membayar Rp 60.000 untuk jangka waktu 6 jam.

Pelaku keluar dari penginapan sekitar pukul 14.00 WIB, lalu kembali lagi setelah sekitar satu jam. Kemudian, pelaku kembali keluar pada pukul 15.00 WIB dan satu jam kemudian, kembali ke penginapan bersama seorang wanita.

Pada pukul 16.00 WIB, pelaku memperpanjang sewa kamar selama 6 jam berikutnya. Menurut penjaga wisma, pelaku datang bersama seorang wanita dan keduanya masuk ke kamar yang telah mereka sewa sebelumnya.

Penjaga penginapan melihat lagi pada tanggal 19 Maret 2023, atau di hari Minggu. Pukul 02.00 WIB, kendaraan pelaku sudah tidak ada lagi di tempat, sehingga diduga pelaku sudah tidak berada di kamar Wisma pada saat itu.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini