Tak Puas Menang 4-0, Pelatih Thailand Masih Ngotot Hancurkan Timnas Indonesia di Leg II

Andhika Khoirul Huda
.
Kamis, 30 Desember 2021 | 17:38 WIB
Alexandre Polking. (Foto: The Thao)

SINGAPURA, iNews.id - Pelatih Thailand, Alexandre Polking tak mau meremehkan Timnas Indonesia di leg II final Piala AFF 2020. Untuk itu Alexandre segera menginstruksikan pasukannya untuk kembali habisi Timnas Indonesia di leg II final Piala AFF 2020 pada, Sabtu (1/1/2022) mendatang.

Diketahui bersama, pada leg I yang digelar pada, Rabu (29/12/2021), Thailand berhasil unggul besar 4-0 atas Timnas Indonesia. Bertanding di Stadion National Singapura, Thailand tampil sangat mendominasi sejak jalannya laga. Mereka bahkan sukses cetak gol cepat lewat Chanathip Songkrasin di menit ke-2.

Sementara Indonesia terus mendapat tekanan dan kesulitan untuk bermain menyerang. Hasilnya, di babak kedua Thailand menunjukan taringannya. Tim asuhan Alexandre itu sukses menambah tiga gol pada babak kedua melalui Songkrasin (52’), Supachok Sarachat (67’), dan Bordin Phala (83’).

Melihat hasil tersebut, tentunya Thailand sangat diunggulkan untuk keluar menjadi juara Piala AFF 2020. Kendati demikian, Polking menyatakan bahwa perjalanan belum selesai meski meraih kemenangan telak.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini