get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Kabar Thailand Terancam Didiskualifikasi dari Piala AFF 2020 karena Doping, Begini Faktanya

Jum'at, 31 Desember 2021 | 09:58 WIB
header img
Kabar Thailand Terancam Didiskualifikasi dari Piala AFF 2020 karena Doping, Begini Faktanya. (Foto: Changsuek_TH/Twitter)

"Kabar burung Timnas Thailand terancam di diskualifikasi dari Piala AFF 2020 karena kasus doping itu hoax ya. Memang Thailand sedang kena sanksi dari WADA terkait doping tapi itu kasus kurang lebih sama kayak Indonesia (gugel aja), sanksinya dilarang mengibarkan bendera," tulis akun Twitter @idextratime.

Akun tersebut juga membagikan sejumlah unggahan di media sosial yang mengatakan Thailand terancam didiskualifikasi dari Piala AFF 2020. "Berita hoax doping nyebar banyak banget ya duh apa tidak malu," lanjut @idextratime.

Sejauh ini, leg II final Piala AFF 2020 yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Thailand masih sesuai rencana, yakni pada Sabtu (1/1/2022) pukul 19.30 WIB.

Untuk menjadi juara Piala AFF 2020, Timnas Indonesia wajib menang dengan selisih lima gol. Sebab, pada leg I final Piala AFF 2020 yang berlangsung pada Rabu, (29/12/2021) malam WIB, Timnas Indonesia tumbang 0-4 dari Thailand.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut