Logo Network
Network

Begini Modus Perampasan Sepeda Motor di Bekasi yang Sering Terjadi

Jonathan Simanjuntak
.
Kamis, 30 Maret 2023 | 13:03 WIB
Begini Modus Perampasan Sepeda Motor di Bekasi yang Sering Terjadi
Aksi perampasan motor kembali meresahkan warga Kota Bekasi. Kali ini, pelaku bermodus menuduh korbannya sebagai pelaku penganiayaan. Foto: Ilustrasi

BEKASI, iNewsBekasi.id  - Aksi perampasan motor kembali meresahkan warga Kota Bekasi. Kali ini, pelaku bermodus menuduh korbannya sebagai pelaku penganiayaan untuk memperdaya korban.

Anggi Tiara Putri (24) selaku korban, menceritakan peristiwa yang terjadi pada Rabu (29/3) kemarin. Awalnya korban bersama temannya yang menggunakan sepeda motor Vespa Matic Primavera bernomor polisi B-3112-EVK sedang mengunjungi Alun-Alun M Hasibuan di Kota Bekasi sebelum akhirnya dihampiri oleh dua orang pelaku yang mengendarai satu motor.

Saat dihampiri oleh dua orang tak dikenal itu, keduanya langsung menuduh Anggi dan temannya sebagai pelaku penganiayaan. Padahal, korban tak tahu menahu soal peristiwa penganiayaan.

"Saya bingung. Dia (pelaku) cerita bahwa adiknya dikeroyok oleh orang, ngakunya ada tiga motor PCX dan Vespa, kemudian pelat belakangnya E," kata Anggi ketika dihubungi, Kamis (30/3/2023).

Pelaku, kata Anggi, bahkan juga mengaku sempat memberhentikan empat motor lainnya yang juga bernomor polisi dengan huruf belakang E. Berbagai drama pun dilakukan pelaku di lokasi kejadian hingga akhirnya pelaku meminta korban untuk menyimpan STNK miliknya di jok motornya.

"Nggak lama, dia minjem motor, saya sempat menolak. Dia juga bilang kalo saya orang jahat saya sudah pukulin kamu. Nih kalo tidak percaya, dia memberikan kunci motor gitu. Motor dia," ungkapnya.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.