get app
inews
Aa Read Next : 7 Artis Cantik yang Sukses Berperan sebagai Pelakor, Ada yang Sampai Menang Penghargaan!

Dulu Dikenal sebagai Ratu Antagonis Sinetron, Begini Kehidupan 5 Artis Cantik Ini Sekarang

Sabtu, 01 April 2023 | 11:29 WIB
header img
Deretan artis cantik yang dikenal sebagai pemeran jahat atau ratu antagonis. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Deretan artis cantik ini dulu dikenal sebagai ratu antagonis. Itu karena peran mereka di dalam sinetron Indonesia yang kerap jadi karakter antagonis (jahat).

Sebab profesionalitas menjadi artis peran, sebagian di antaranya harus rela dibenci masyarakat lantaran perannya yang menyebalkan dalam sinetron.

Lantas, siapa saja mereka dan apa kabar sekarang? Begini kehidupan sekarang lima artis yang dulu dijuluki sebagai ratu antagonis, seperti dilansir dari iNews.id, Sabtu (1/4/2023):

1. Gracia Indri

Di urutan pertama ada Gracia Indri yang dijuluki sebagai ratu antagonis. Di era 2000-an, Gracia Indri kerap bermain sebagai karakter antagonis. Sebut saja sinetron Bidadari Season 2, dia pun berperan sebagai Jessica. Sekarang, Gracia Indri sedang menikmati kehidupan di Belanda bersama kekasihnya. Mantan istri David Noah ini bahkan baru saja dilamar sang kekasih yang merupakan seorang pria bule.

2. Nia Ramadhani

Di urutan kedua ada Nia Ramadhani. Siapa yang tak tahu aktris beken yang satu ini Kariernya cemerlang usai memerankan karakter antagonis di sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Di sinetron tersebut, Nia Ramadhani berperan sebagai Siska atau si Bawang Merah. Sempat mendapat julukan ratu antagonis, saat ini Nia Ramadhani adalah salah satu ‘artis sultan’. Pasalnya di samping berkarier sebagai artis, Nia juga adalah istri seorang pengusaha, Ardi Bakrie. Mereka menikah sejak 2010 dan sudah dikaruniai tiga orang anak.

3. Dinda Kanya Dewi

Selanjutnya adalah Dinda Kanya Dewi yang terkenal dengan peran antagonisnya di sinetron Cinta Fitri. Dalam sinetron tersebut, Dinda berperan sebagai perempuan jahat nan licik bernama Mischa. Karena perannya itu, aktris 34 tahun ini tak jarang menjadi sasaran amarah penonton. Kendati demikian, Dinda tidak kapok berakting. Hingga sekarang, wajahnya masih wara-wiri di sinetron-sinetron Tanah Air.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut