get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Wah! Enam Artis Cantik Indonesia Ini Suka Makanan Ekstrem, Nomor 3 Ungkap Bisa Bikin Awet Muda

Senin, 04 Juli 2022 | 08:00 WIB
header img
Artis Indonesia suka makanan ekstrem. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Deretan artis cantik Indonesia yang suka makanan ekstrem menarik untuk diulas. Pasalnya, mereka kerap menyantap mulai dari daging ular, monyet, biawak, hingga rusa lho.

Ada yang sekadar coba-coba untuk mengonsumsi makanan ekstrem tersebut lantaran mengikuti orang tuanya tinggal berpindah-pindah. Akan tetapi, ada juga yang memang hobi memakan makanan esktrem, bahkan dijadikan sebagai ritual. Siapa sajakah mereka? 

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ulasannya:

1. Sandra Dewi

Artis Indonesia doyan makanan ekstrem pertama adalah Sandra Dewi. Ibu dua anak ini sering makan makanan ekstrem seperti daging ular, monyet, dan rusa saat masih tinggal di rumah lamanya, di Bangka Belitung. 

Menurutnya, daging-daging tersebut terasa begitu lezat dan gurih saat diolah menjadi gulai ataupun sate. Bahkan, dia sangat merekomendasikan makanan tersebut kepada masyarakat lainnya.

2. Maia Estianty dan El Rumi

Artis Indonesia doyan makanan ekstrem berikutnya adalah Maia Estianty dan putranya, El Rumi. Saat itu, mereka sedang berada di London dan mengunjungi restoran unik. 

Pasalnya, restoran itu hanya menjual makanan yang berbahan dasar serangga. Makanan serangga yang disantap Maia dan El Rumi terlihat begitu menyeramkan. Namun, keduanya santai menikmatinya dan mengaku suka pada rasa makanan yang terbilang aneh itu.

3. Dewi Persik

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut