get app
inews
Aa
Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Prediksi Skor Final Piala AFF 2020 Leg II Timnas Indonesia vs Thailand

Sabtu, 01 Januari 2022 | 08:30 WIB
header img
Berikut prediksi skor Timnas Indonesia vs Thailand di leg II final Piala AFF 2020. (Foto: PSSI)

iNews.id - Prediksi skor Final Piala AFF 2020 Leg II antara Timnas Indonesia vs Thailand yang berlangsung di Stadion National, Sabtu (1/1/2022) pukul 19.30 WIB akan dibahas dalam artikel ini. Timnas Indonesia dalam misi supersulit untuk keluar sebagai juara Piala AFF 2020. 

Sebab, untuk merebut gelar juara Piala AFF 2020, Timnas Indonesia harus menang dengan skor selisih lima gol. Dikarenakan pada leg I final Piala AFF 2020 yang berlangsung Rabu, 29 Desember 2021 malam WIB, Timnas Indonesia tumbang 0-4.


Shin Tae-yong ngkat lima jari, pertanda Timnas Indonesia menang telak atas Thailand? (Foto: ist)

Lantas, dengan skor berapa Timnas Indonesia bisa pulang dengan trofi Piala AFF? Hal itu berarti, skuad asuhan Shin Tae-yong mesti menang dengan skor 5-0, 6-1, 7-2, 8-3 atau seterusnya untuk menyegel gelar juara Piala AFF 2020. 

Bagaimana jika 90 menit pertandingan Timnas Indonesia menang dengan selisih empat gol, semisal 4-0, 5-1 atau 6-2? Laga bakal berlanjut ke babak tambahan 2x15 menit. 

Jika masih sama kuat juga, laga berlanjut ke adu tendangan penalti. Karena itu, harapannya hasil terbaik diberikan Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia. 

Namun, Shin Tae-yong tak mau menjanjikan kemenangan dengan skor besar. Disinyalir, target menang besar justru membuat Evan Dimas dan kawan-kawan tampil kurang optimal.

Karena itu, Shin Tae-yong hanya berjanji Timnas Indonesia akan bermain lebih baik ketimbang leg I. Tak sekadar lebih baik, kemenangan juga diburu juru taktik asal Korea Selatan tersebut.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut