get app
inews
Aa Read Next : Mark Zuckerberg Ogah Gelutnya dengan Elon Musk Disiarkan di X

Elon Musk Ubah Logo Burung Biru Twitter Jadi Anjing Shiba Inu, Cuma Iseng?

Selasa, 04 April 2023 | 14:05 WIB
header img
Elon Musk Ubah Logo Burung Biru Twitter Jadi Anjing Shiba Inu. Foto: MNC Media

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Baru-baru ini ada sesuatu yang berbeda dari Twitter. Di mana hari ini, Selasa (4/4/2023), tiba-tiba Twitter tak lagi tampil dengan logo burung biru yang telah mendunia.

Hal ini pun bisa dilihat saat mengunjungi situs Twitter di dekstop atau personal computer di mana pengguna akan disambut dengan logo meme anjing doge. Selain itu, logo biru yang awalnya berada di pojok kiri atas kini turut diubah dengan logo anjing shiba inu.

Lantas, kenapa perubahan di Twitter tersebut terjadi? Dilansir dari SINDOnews, hal tersebut pun adalah ulah sang pemilik Twitter sendiri, yakni Elon Musk yang teringat kembali dengan janjinya pada setahun silam.

Semua berawal dari candaannya dengan akun @WSBchairman pada tahun 2022 lalu. Kala itu @WSBChairman meminta Elon Musk untuk membeli Twitter dan mengganti logonya dengan logo doge. Hal ini ternyata ditanggapi serius oleh Elon Musk.

Miliarder itu benar-benar membeli Twitter dan hari ini Selasa 4 April 2023 logonya pun ganti menjadi meme anjing doge yang menjadi salah satu logo aset kripto memecoin DOGE.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut