get app
inews
Aa Read Next : Enggak Kapok-kapok, 2 Residivis Ranmor di Bekasi Kembali Ditangkap

Maling Motor di Mustikajaya Bekasi Kepergok Warga Langsung Tembakkan Senpi, Bocah Kena Peluru Nyasar

Kamis, 06 April 2023 | 13:16 WIB
header img
Petugas menunjukkan ceceran darah di Jalan Tugu Ciketing Asem Jaya, Mustikajaya, Kota Bekasi setelah bocah usia 6 tahun kena peluru nyasar komplotan maling. Foto: Jonathan

BEKASI, iNewsBekasi.id  - Komplotan maling motor gagal melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor karena terpergok warga. Maling tersebut sempat meletuskan senjata api hingga menyebabkan bocah berusia enam tahun menjadi korban.

Peristiwa itu terjadi di salah satu minimarket yang berada di  Jalan Tugu Ciketing Asem Jaya, Mustikajaya, Kota Bekasi. Salah satu saksi bernama Yanto (28) mengatakan kejadian terjadi pada Kamis (6/4) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

"Katanya sih pertamanya mereka (maling) mau mencuri motor di minimarket itu," kata Yanto ketika ditemui, Kamis (6/4/2023).

Menurut Yanto, komplotan maling berjumlah tiga orang dengan menggunakan sepeda motor. Lantaran dikejar warga, pelaku pun meletuskan senjata api yang diduga miliknya.

"Ada pengejaran (maling), terus ada penembakan, mau menembak orang yang ngejar. Ada tiga kali tembakan," katanya.

Nahasnya seorang bocah berusia enam tahun justru menjadi korban peluru nyasar dari para pelaku. Saat itu korban sedang berada di sepeda motor yang dibonceng oleh orang tuanya dari arah Dukuh Jambrud.

"Dia (motor korban) posisinya memang lagi berhenti karena mau menyebrang terus ada tembakan itu. Kalau gak salah itu tembakan pertama," ucapnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut