get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Deretan Artis Hollywood yang Tewas di Atas Panggung, Ada yang Dibunuh saat Tampil di New York

Minggu, 09 April 2023 | 21:29 WIB
header img
Lee Morgan, artis Hollywood yang tewas di atas panggung. Foto: AllAboutJazz

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Terdapat beberapa artis Hollywood yang tewas di atas panggung. Penyebab meninggalnya mereka dipicu berbagai hal dari serangan jantung hingga dibunuh.

Deretan artis Hollywood ini meninggal ketika mereka tampil di atas baik konser aratu mengisi acara festival. Di mana mereka secara tiba-tiba tak sadarkan diri sampai mengejutkan banyak fans.

Lantas, siapa saja artis Hollywood yang tewas di atas panggung? Dilansir dari Stars Insider melalui SINDOnews, berikut informasinya.

Artis Hollywood yang Tewas di Atas Panggung

1. Mikaben

Mikaben meninggal di tengah konser di Paris pada 15 Oktober 2022 silam. Dia pingsan saat turun dari panggung dan masih dalam pandangan para penggemar. Penyanyi ini diduga menderita serangan jantung dan menghembuskan napas terakhirnya di usia 41 tahun.

Mikaela tampil di Accor Arena berkapasitas 20 ribu orang. Dia dilaporkan sempat menderita kejang di atas panggung dan mengalami pingsan.

2. Costa Titch

Costa Titch merupakan Rapper Afrika Selatan yang meninggal mendadak pada 11 Maret 2023 usai pingsan di atas panggung di sebuah festival musik. Keluarganya mengkonfirmasi kabar duka ini di Instagram.

Rapper yang memiliki nama asli Constantinos Tsobanoglou ini baru berusia 28 tahun.

Rekaman di media sosial menampilkan Tsobanoglou, yang baru-baru ini menandatangani kontrak dengan label musik Akon, jatuh di atas panggung ketika tampil di Ulta Afrika Selatan, di Johannesburg, sebelum diangka seseorang di sampingnya. Dia mencoba melanjutkan penampilannya namun pingsan lagi.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut