get app
inews
Aa Read Next : 6 Cara Mengatasi iPhone Tidak Ada Layanan

Ini Deretan Produk Apple Termahal yang Pernah Ada, Nomor 1 Dibanderol Rp745 Juta!

Selasa, 11 April 2023 | 20:29 WIB
header img
Ini Deretan Produk Apple Termahal yang Pernah Ada. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Terdapat sejumlah produk Apple termahal yang menarik untuk diulas. Sebab selain membuat tercengang, beberapa di antaranya sudah tak diproduksi lagi.

Apple sendiri adalah perusahaan teknologi perangkat keras dan lunak yang mendunia. Di mana Apple memproduksi laptop, tablet sampai smartphone.

Lalu, apa saja produk Apple termahal yang pernah diproduksi? Dilansir dari IDX Channel, berikut informasinya.

Produk Apple Termahal

1. Mac Pro (2019)

Anda tidak salah dengar. Ya, harga dari produk Apple termahal dari varian tertinggi Mac Pro 2019 ini ditaksir dapat mencapai USD52.000 atau Rp745 juta.

Dengan harga segitu, Macbook Pro 2019 pun mempunyai spesifikasi yang lebih unggul, seperti prosesor Intel Xeon 28-core, RAM hingga 1,5 terabyte (TB), dua kartu grafis Radeon Pro W6800X Duo, dan penyimpanan internal hingga 8 TB.

2. Apple Watch “Edition” (2015)

Apple Watch adalah produk jam tangan pintar Apple yang pertama kali dirilis pada 2015 silam dengan harga awal USD349 (Rp5 juta).

Karena produk ini, Apple rupanya ingin menyasar kalangan kolektor jam tangan. Lalu, Apple merilis edisi khusus dari Apple Watch generasi pertama ini dengan nama Apple Watch “Edition”.

Jam tangan pintar ini dijual dengan harga mulai dari USD10.000-17.000 atau jika dikonversi ke kurs rupiah hari ini (mulai Rp14.300), harga tertinggi dibanderol sekitar Rp243 juta, harga yang jauh di atas rata-rata Apple Watch.

Menariknya lagi, Apple menawarkan tali dan casing jam yang dibalut dengan emas 18 karat di Apple Watch “Edition”.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut