get app
inews
Aa Read Next : Kongres Pemuda Indonesia DKI Jakarta Resmi Laporkan Oknum Pendeta GL ke Polda Metro Jaya

Deretan Artis Hollywood Beragama Islam yang Ikut Puasa, dari Bella Hadid hingga DJ Khaled

Rabu, 12 April 2023 | 08:00 WIB
header img
Akon adalah Artis Hollywood Beragama Islam yang Ikut Puasa. Foto: AFP

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Ada sejumlaha artis Hollywood diketahui beragama Islam. Dimana para artis ini turut berpuasa selama bulan Ramadhan sama seperti Muslim lainnya.

Para artis ini bahkan mengaku belajar agama Islam serta bangga jadi seorang Muslim dengan mengatakan sebagai agama yang indah. Mereka pun punya ketertarikan terhadap isu terkait Islam yang ada di dunia.

Lantas,siapa saja artis Hollywood beragama Islam yang ikut puasa? Dilansir dari CBS News melalui SINDOnews, berikut informasinya.

Artis Hollywood Beragama Islam yang Ikut Puasa

1. Ramy Youssef

Ramy Youssef merupakan bintang dari serial Ramy. Acara ini didasarkan pada kehidupan Youssef sebagai milenial Muslim Amerika generasi pertama dan perjuangan dengan menyeimbangkan identitas-identitas tersebut.

2. Bella Hadid

Pada 2017, Bella Hadid memprotes perintah Donald Trump yang berusaha menghentikan pengungsi dan pengunjung dari tujuh negara yang didominasi Muslim. Dia pun lalu mengatakan kepada majalah Porter, dimana model ini memprotes untuk menghormati budaya dan agamanya.

“Ayah saya adalah seorang pengungsi ketika dia pertama kali datang ke Amerika. Dia selalu religius, dan dia selalu berdoa bersama kami. Saya bangga menjadi seorang Muslim,” ujar Bella Hadid.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut