get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Deretan Artis yang Pernah Pacaran dengan Taylor Swift, Seluruhnya Pria-Pria Keren!

Sabtu, 15 April 2023 | 22:26 WIB
header img
Artis yang Pernah Pacaran dengan Taylor Swift. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Terdapat sejumlah artis yang pernah pacaran dengan Taylor Swift. Baru-baru ini, Joe Alwyn yang hubungan asmaranya dengan Taylor Swift kandas usai berpacaran enam tahun.

Hal itu pun membuat geger publik. Pasalnya, hubungan mereka pun nyaris jaring diterpa isu miring, sampai mereka dikabarkan tak lagi bersama.

Di sisi lain, pelantun Shake it Of tersebut dikenal sebagai penyanyi wanita dengan segudang mantan, termasuk dari kalangan penyanyi hingga aktor Hollywood.

Lantas, siapa saja selebritis yang pernah jadi kekasih Taylor Swift? Dilansir dari page Six melalui SINDOnews, berikut informasinya.

Artis yang Pernah Pacaran dengan Taylor Swift

1. Harry Styles

Siapa sangka ternyata dua penyanyi ini pernah menjalin asmara pada 2012 silam. Hubungan mereka pun berlangsung singkat, yaitu cuma satu tahun.

Swift dan Styles memutuskan tak lagi bersama. Terlebih, Swift bahkan membuatkan lagu untuk kisahnya dengan personel One Direction itu berjudul Styles.

2. Taylor Lautner

Selanjutnya ada Taylor Lautner. Bintang film Twilight ini diduga jadi salah satu mantan terbaik Swift. Hal itu terbukti lewat lagu Back to December, yang mana Swift mencurahkan penyesalannya usai hubungannya dengan Lautner kandas di tengah jalan.

Taylor Lautner dan Taylor Swift berpacaran pada 2009. Kisah cinta mereka pun terjalin sangat singkat yakni hanya empat bulan.

3. Jake Gyllenhaal

Selanjutnya ada Jake Gyllenhaal. Aktor tampan ini juga sempat berpacaran dengan Swift pada 2010.

Jake bahkan disebut menjadi salah satu mantan kekasih Swift yang paling fenomenal. Sebab, hubungan keduanya terpaut usia 9 tahun. Kisah asmaranya dengan Jake turut dibuat dalam lagu All Too Well yang menggemparkan publik.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut