get app
inews
Aa Read Next : Hanya di Bekasi! Akses Sulit, Warga Muara Gembong Gotong Jenazah Lewati Sawah 

Viral! Pria Ini Rela Berlutut 21 Jam di Tengah Udara Dingin demi Bisa Balikan dengan Mantan

Minggu, 16 April 2023 | 14:56 WIB
header img
Viral! Pria Ini Rela Berlutut 21 Jam di Tengah Udara Dingin demi Bisa Balikan dengan Mantan. Foto: Motheship.sg

DAZHOU, iNewsBekasi.id - Seorang pemudaasal Dazhou, Provinsi Sichuan, China, membuat heboh negerinya. Pasalnya, pria itu jadi viral di media sosial karena dia rela berlutut 21 jam di tempat kerja mantan kekasihnya.

Dikutip dari laman Oddity Central melalui SINDOnews, pria itu tetap bertahan dengan posisinya untuk berlutut agar meyakinkan mantan kekasihnya bersedia kembali menerimanya sebagai kekasih.

Pria tersebut dilaporkan memulai aksinya pada jam satu siang. Bahkan, dirinya tetap berlutut sampai jam 10 pagi keesokan harinya.

Meski hujan turun, cuaca dingin disertai badai, ditambah tatapan penasaran dari orang yang lewat, hal itu pun tidak menggoyahkan tekad pria tersebut untuk menarik simpati mantan kekasihnya.

Awalnya, tidak ada yang benar-benar memperhatikan pria yang sendirian berlutut di jalan dengan buket mawar merah di sampingnya.

Namun, seiring berjalannya waktu, orang-orang mulai memperhatikannya dan bertanya tentang apa yang dia lakukan. Tak lama kemudian, orang-orang berkerumun di sekitarnya.

Publik yang melihat pria itu menyarankan supaya tidak perlu terus berlutut. Mereka berkata kekasihnya tidak kunjung muncul, tapi dia masih tetap berlutut.

Kabarnya, pria bermarga Li itu sudah memberi tahu mantan kekasihnya, namun dia tetap dicampakkan. Kendati demikian, pria tersebut tidak menyerah dan terus berusaha.

Karena banyak yang memintanya untuk mengakhiri aksi menyiksa dirinya, pria itu tetap bergeming. Hingga seseorang memanggil polisi untuk membuatnya pergi, tapi hasilnya sama saja.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut