get app
inews
Aa Read Next : Diduga Usai Cekcok dengan Pacar, Selebgram Perempuan di Jaksel Bunuh Diri saat Live IG

Tolak Jodoh Orangtua, Remaja Putri di Kalteng Memilih Bunuh Diri dengan Racun Tikus

Senin, 17 April 2023 | 16:43 WIB
header img
Tolak Jodoh Orangtua, Remaja Putri di Kalteng Memilih Bunuh Diri dengan Racun Tikus. (Foto: Ist)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Seorang gadis berusia 14 tahun yang tinggal di Desa Dirung Lingkin, Kecamatan Tanah Siang Selatan, Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah, dengan inisial NA, diduga tak sanggup menolak permintaan orangtuanya untuk dijodohkan dengan seorang pria.

Akibatnya, NA mengambil tindakan nekat dengan bunuh diri menggunakan racun tikus. Kejadian tragis ini mengejutkan warga setempat.

Peristiwa tragis ini mengguncang kedua orangtua korban. Pada Minggu 16 April 2023 sekitar pukul 14.30 WIB, keluarga korban menemukan tubuh NA yang sudah tidak bernyawa di ruang tengah rumah. Korban, yang bernama Sudi, ditemukan dengan mulut mengeluarkan busa.

Saat itu, sang ayah langsung melaporkan temuan tersebut ke pihak kepolisian setempat, yaitu Polsek Tanah Siang Selatan. IPTU Sutrisno, Kapolsek Tanah Siang Selatan, mengungkapkan bahwa setelah menerima laporan dari keluarga korban, pihak kepolisian langsung menuju ke lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setelah melakukan pemeriksaan terhadap para saksi di lokasi kejadian, ditemukan sebuah surat yang ditulis dengan menggunakan Bahasa Dayak Siang. Surat tersebut berisi permohonan maaf kepada pihak keluarga. Namun, pihak berwenang masih terus melakukan pendalaman terkait kasus ini.

Menurut penjelasan Iptu Sutrisno pada Senin 17 April 2023, untuk dugaan sementara korban bunuh diri minum racun tikus dan kini petugas masih melakukan pendalaman atas kasus tersebut.

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa ketika petugas tiba di lokasi kejadian, korban sudah dibawa oleh pihak keluarga ke SUD Puruk Cahu menggunakan mobil ambulance dari Puskesmas Desa Datah Kotou.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut