get app
inews
Aa Read Next : Baru Tiba dari Brebes, Pria Ini Jadi Korban Begal di Ujung Harapan Babelan

Diduga Bunuh Diri, ABG Laki-laki Tewas Terjun Bebas di Metropolitan Mall Bekasi

Rabu, 23 Oktober 2024 | 09:33 WIB
header img
Petugas membersihkan lokasi temuan mayat remaja laki-laki yang diduga bunuh diri di Metropolitan Mall Bekasi. Foto/Fadil Utomo

BEKASI, iNewsBekasi.id- Seorang remaja laki-laki tewas setelah melompat dari rooftop Metropolitan Mall Bekasi, Kota Bekasi, pada Selasa (22/10/2024) malam. Diduga remaja berusia antara 13-15 tahun ini melakukan aksi bunuh diri

Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Untung Riswaji mengatakan, pihaknya menerima laporan dari sekuriti mal terkait temuan mayat pria laki-laki pada Selasa malam. 

"Tidak ada kartu identitas yang ditemukan di tubuh mayat tersebut. Korban berusia 13-15 tahun, memakai ikat pinggang berlogo OSIS. Diduga korban masih berstatus pelajar,"kata Untung pada Rabu (23/10/2024). 

Untung menuturkan, berdasarkan rekaman CCTV, korban naik dari parkiran motor ke rooftop. Selanjutnya korban melompat untuk mengakhiri hidup. 

"Dari tubuh korban ditemukan surat yang tersimpan di dalam topi. Dari tulisannya diduga kuat korban sudah ingin mengakhiri hidupnya," tuturnya. 

Untuk meminta masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk melapor ke petugas Polsek Bekasi Selatan. "Tidak ada kartu identitas. Kami pun tidak menemukan handphone korban, sehingga kami kesulitan mengetahui identitasnya," ujarnya. 

Saat ini jasad korban berada di RSUD Kota Bekasi untuk keperluan penyelidikan. 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut