get app
inews
Aa
Read Next : Wah, Anggaran Karangan Bunga Pemkot Bekasi Capai Rp1,1 Miliar pada 2022

Anggaran Karangan Bunga Tembus Rp1,1 M, Wali Kota Bekasi: Untuk Ucapan Duka, Bahagia, Perkawinan

Selasa, 04 Januari 2022 | 16:19 WIB
header img
Pengadaan karangan bunga dianggarkan hingga mencapai Rp1,1 miliar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi pada APBD 2022.  Wali Kota Bekasi pun merespons hal itu. (Foto: MPI)

BEKASI,iNews.id- Pengadaan karangan bunga dianggarkan hingga mencapai Rp1,1 miliar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi pada APBD 2022. 

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi angkat suara soal anggaran tersebut.  Pengadaan Karangan Bunga tersebut ditemukan disitus Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kota Bekasi, yang tercatat dengan kode tender 19841359.

Dilansir dari situs tersebut, tertulis jumlah pagu paket pengadaan itu senilai Rp1.139.790.000, adapun nilai harga perkiraan sendiri (HPS) Rp1.138.229.761. 

Rahmat menjelaskan karangan bunga yang dimaksud yaitu untuk memberikan ucapan jika ada undangan masuk yang datang ke Pemkot Bekasi. 

“Karangan bunga itu untuk ucapan duka, ucapan bahagia, perkawinan lalu juga peresmian. Karangan bunga itu ada yang bentuknya agak besaran, ada yang sedang, bahkan ada yang sederhana. Yang besaran itu tentunya dilihat dari pada saat wali kota dan wakil wali kota mengirimkan ucapan kepada tokoh satu dan lain hal,” kata Rahmat Effendi saat ditemui di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Selasa (4/1/2022).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut