get app
inews
Aa Read Next : Pendidikan dan Kesehatan Masih Jadi Keluhan Warga Pondok Melati

Karangan Bunga Ucapan Selamat Banjiri Pemkot Bekasi Usai Tri Adhianto Jadi Plt Wali Kota

Senin, 10 Januari 2022 | 14:13 WIB
header img
Karangan bunga ucapan selamat untuk Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto (Foto: Jonathan Nalom)

BEKASI, iNews.id - Karangan bunga ucapan selamat membanjiri lingkungan Pemkot Bekasi, Senin (10/1/2022), setelah Tri Adhianto resmi diangkat jadi Plt Wali Kota Bekasi.

Tri menjadi Plt Wali Kota Bekasi menyusul Wali Kota Bekasi nonaktif Rahmat Effendi menjadi tersangka kasus dugaan korupsi dan ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Pantauan MNC Portal Indonesia, karangan bunga tersebut sudah dikirimkan sejak Senin pagi. Karangan bunga diletakkan di halaman Pemerintah Kota Bekasi di Jalan Ir. Juanda, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Sekira 50 karangan bunga terpampang dari depan pintu masuk Pemerintah Kota Bekasi. Karangan bunga tersebut berjajar hingga mengarah ke pintu keluar.

Adapun, karangan bunga dikirimkan dari dinas-dinas Pemerintah Kota Bekasi dan sejumlah partai seperti PAN, PDIP, Demokrat. Namun, tak sedikit juga yang karangan bunga datang dari pihak swasta maupun organisasi masyarakat (ormas) seperti Pemuda Pancasila.

Salah satunya berasal dari Dinas Kesehatan Kota Bekasi. Disana tertulis, “Selamat Menjalankan Tugas Kepada Wakil Wali Kota Sebagai Plt Wali Kota Bekasi.”

Terpisah, Tri sendiri menilai karangan bunga sendiri dikirimkan sebagai bentuk apresiasi. Tri sendiri mengaku memilih untuk bekerja dan mementingkan pelayanan terhadap masyarakat Kota Bekasi.

“Namanya dikasih itu kan bagian dari apresiasi. Jadi, kita lihat saja perkembangannya. Saat ini, kalau menurut saya, kita kerja kerja kerja. Pelayanan enggak boleh berubah, ASN-nya juga lebih terintegritas dan yang penting kita menjadi lebih baik lagi ke depan,” ujar Tri.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut