get app
inews
Aa Read Next : Front One Budget Hotel Bekasi Rayakan Hut ke-3, Penawaran Istimewa Disiapkan

Gegara Korsleting Listrik, Warteg Sumber Rezeki hingga 8 Rumah Kontrakan di Bekasi Terbakar

Selasa, 25 April 2023 | 14:14 WIB
header img
Gegara Korsleting Listrik, Warteg Sumber Rezeki hingga 8 Rumah Kontrakan di Bekasi Terbakar. Foto: Ilustrasi/Dok. iNews.id

BEKASI, iNewsBekasi.id - Warung Tegal (Warteg) di Jalan Raflesia VII, Perwira, Bekasi Utara, Kota Bekasi, dilahap jago merah. Api merembet ke pemukiman warga yang mana menyebabkan delapan rumah kontrakan yang ada di belakang warteg hangus.

"Kronologi kejadian yang pertama itu terjadi sumber api berasal dari warteg dan merembet ke belakang kontrakan kurang lebih delapan pintu terdampak kebakaran," ucap Danru Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bekasi Ahmad Saripudin kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Selasa (25/4/2023).

Dalam peristiwa ini, kata dia, lima mobil Damkar diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 08.40 WIB.

"Alhamdulillah, dalam waktu 25 menit sudah bisa teratasi karena tidak ada perambatan ke permukiman lainnya," kata Ahmad.

Ahmad menduga korsleting listrik dari warteg menjadi awal mula kebakaran itu. Kemudian merembet menghasungkan delapan rumah kontrakan.

"Kemungkinan baru diduga dari korsleting listrik," ucapnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut